Jual AirGrid M2HP - 16dBi - UBIQUITI UBNT

Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet - Ubiquiti UBNT - Airgrid M2HP 16dBi
Ubiquiti AirGrid M2HP-16dBi Antenna dilengkap RADIO 630mW + POE ADAPTOR 24V Ubiquiti AirGrid M2 16dBi Airmax adalah unit luar yang lengkap termasuk antena 16 dBi untuk 2,4 GHz, cocok untuk klien remote. Unit memungkinkan komunikasi real kecepatan hingga 100 MbpsTergantung pada posisi perangkat, AirGrid M2, dapat digunakan dengan polarisasi horisontal dan vertikal. Lebar besar kelopak dapat digunakan untuk membuat AirGrid M2 PTMP carrier-class.
Di antara manfaat utama dari titik akses universal AirGrid M2 - Mudah instalasi dan konfigurasi. Software yang inovatif dan AirOS AirView, akan mengurangi waktu konfigurasi sistem untuk minimum. Sistem secara otomatis menganalisa dan memilih satu saluran berisik yang akan memberikan kinerja terbaik. AP AirGrid M2 tidak memerlukan isolasi untuk operasi musim dingin, benar-benar dilindungi dari kelembaban dan debu, sudah termasuk semua pengencang yang diperlukan.
Berdasarkan Ubiquiti AirGridM2 dapat mengatur Wi-Fi jembatan radio ke pusat perbelanjaan, bioskop, hotel. Ini adalah salah satu solusi yang paling populer Ubiquiti dan terbukti. datasheet produk ini
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Rocket Ubiquiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger