Jual AirGrid M5HP - 27dBi - UBIQUITI UBNT

Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet - Ubiquiti UBNT - Airgrid M5HP 27dBi murah bergaransi
Ubiquiti AirGrid M5HP-27dBi - Antenna dilengkapi RADIO 316mW + POE ADAPTOR 24V Desain mekanik memberikan performa yang tahan cuaca lengkap. sangat cocok Buat Point to Point jarak 3- 4 km.Struktur sangat tahan terhadap angin, debu hujan,. Ubiquiti AirGrid M5 menggunakan berbagai data 5.470-5.825 MHz, kurang sibuk daripada band biasa 2,4 GHz. Hal ini memastikan hubungan yang stabil dan maksimal channel "titik ke titik" yang dibuat dengan Ubiquiti AirGrid M5. Menggunakan Ubiquiti AirGrid M5 dapat dengan cepat meletakkan jembatan nirkabel antara dua bagian dari perusahaan.
Karena bagian radio di Ubiquiti AirGrid M5 diintegrasikan ke dalam antena reflektor benar-benar dihilangkan hilangnya kekuasaan dalam kabel tinggi. IMET sendiri reflektor grid desain yang memberikan hambatan angin lebih besar dari antena yang solid.
Perumahan ini terletak Ubiquiti AirGrid M5 LED indikator kekuatan sinyal. Karena titik ini mudah dinavigasi untuk saluran kinerja maksimum, tepat pada saat instalasi pada dinding atau tiang. datasheet produk ini
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Rocket Ubiquiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger