Jual Airmax Omni 2G 13dBi - UBIQUITI UBNT

Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet - Ubiquiti UBNT - Antenna Airmax Omni 2G 13dBi
Ubiquiti Antena OMNI 2,4Ghz 13Dbi Original UBNT kokoh dan handalsangat cocok buat wifi outdoor, dirancang untuk berintegrasi mulus dengan radio Rocket M. polarisasi 360 derajat kuat cakupan omnidirectional. Ini integrasi memberikan arsitek jaringan fleksibilitas tak tertandingi dan kenyamanan.
Omnidirectional Antena Ubiquiti AirMax Omni 2G adalah keseimbangan langka antara peralatan berkualitas tinggi dan harga rendah. AMO 2G, ditambah dengan produktif titik Rocket kuat M2 adalah solusi lengkap untuk Wi-Fi BTS untuk jaringan kecil.
Networking Online Store (Menyediakan Perlengkapan Networking Segala Merk & Type Dengan Harga Yang Bersaing)
Terutama hasil yang baik AirMax Omni 2G 13dBi menunjukkan dalam kasus ketika sistem digunakan sebagai bagian jaringan Rocket M2. Itu sekelompok antena omnidirectional keluarga Ubiquiti AirMax poin akses dan produsen yang sama membuat penggunaan maksimum yang terkandung dalam inovasi teknologi. Sementara itu, AMO-2G13 akan bekerja secara efektif dengan peralatan lain yang menggunakan teknologi MIMO. Pada catatan yang terpisah aksesori yang sempurna ini antena omni-directional untuk bekerja dalam kondisi sulit penempatan eksternal. Semua item sensitif kelembaban Ubiquiti AirMax Omni 2G 13dBi dilindungi.

Perangkat ini memiliki rentang temperatur yang luas dan high-end hambatan angin. Ini berarti bahwa ketika Anda membeli Ubiquiti AirMax AMO-2G13 Anda mendapatkan koneksi yang stabil tanpa kompromi, terlepas dari faktor eksternal. datasheet produk ini

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Rocket Ubiquiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger