Jual NanoBeam M5-19dBi - UBIQUITI UBNT

Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet: NANOBEAM M5 - 19dBi | UBIQUITI murah bergaransi
The nanobeam M5 19 dBi mengarahkan energi RF dalam beamwidth ketat. Dengan fokus dalam satu arah, blok nanobeam atau spasial menyaring kebisingan, sehingga kekebalan kebisingan ditingkatkan. Fitur ini sangat penting di daerah ramai dengan sinyal RF lain dari frekuensi yang sama atau mirip.
The Ubiquiti Penelitian dan Pengembangan tim gabungan radio dan antena untuk membuat CPE yang lebih efisien dan kompak. The nanobeam mendapatkan keuntungan maksimum dari jejak terkecil.
Memberikan peningkatan kinerja dari prosesor yang lebih cepat dan desain mekanik yang inovatif dengan biaya rendah, nanobeam sangat fleksibel dan biaya-efektif untuk menyebarkan. Tidak seperti standar Wi-Fi protokol, Time Division Multiple Access Ubiquiti (TDMA) protokol Airmax memungkinkan setiap klien untuk mengirim dan menerima data menggunakan slot waktu pra-ditunjuk dijadwalkan oleh AP pengendali cerdas. Metode ini "slot waktu" menghilangkan tabrakan hidden node dan memaksimalkan efisiensi airtime. Ini memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dalam latency, throughput, dan skalabilitas dibandingkan dengan semua sistem outdoor lainnya di kelasnya. datasheet produk
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Rocket Ubiquiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger