Jual NanoBridge M2-18dBi - UBIQUITI UBNT

Spesifikasi dan Harga Jual - DataSheet: NANOBRIDGE M2 - 18 dBi | UBIQUITI murah bergaransi
Ubiquiti Nano Bridge M2-18dBi antena Solid DISK ( RADIO 200mW + POE + ADAPTOR 24V) Nanobridge M2 ini merupakan keluaran UBNT dengan Terobosan Wireless Kinerja, AirMax dan 150 + Mbps dari throughput outdoor nyata dan sampai 20km + jangkauan.
Salah satu ciri khas dari NanoBridge M2, adalah parabola. Dengan pola radiasi yang sempit, desain ini memberikan konsentrasi maksimum yang mungkin dari energi ditransfer ke penerima. Sebagian besar nama jarak data rekam set sistem dengan antena parabola. Oleh karena itu, adalah penting untuk tidak hanya untuk dapat menyampaikan sinyal kompak, tetapi untuk memastikan aliran terbaik energi di ruang tunggu.
Ubiquiti NanoBridge M2 adalah solusi teknologi yang lengkap yang tidak memerlukan antena tambahan, kabel atau perangkat keras. Dengan dimensi yang kompak, perangkat ini menawarkan tingkat yang luar biasa lebih dari jarak yang sangat panjang. Termasuk dalam set reflektor adalah keseimbangan sempurna antara daerah diameter, berat badan dan permukaan. Sebagian kepala transceiver dikonfigurasi untuk bekerja secara lancar dengan mereka melalui simulasi komputer yang rumit.
Ubiquiti untuk pengembangan usaha itu tidak sia-sia. Untuk sedikit uang, Anda mendapatkan solusi yang bagus untuk pembangunan koneksi berkecepatan tinggi, "titik ke titik", sudah termasuk semua pilihan pemasangan yang diperlukan, dan perangkat lunak profesional. Jumlah radio instalasi jembatan dibangun di Ubiquiti NanoBridge M2 di seluruh dunia lebih dari satu juta dan hanya berhasil terus berkembang.
Namun, Anda dapat dengan mudah menggunakan NanoBridge M2 di "point-to-multipoint." Perangkat lunak berpemilik menawarkan berbagai pengaturan, mirip dengan perangkat lain dari garis Ubiquiti. Penerbangan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda pola. datasheet produk
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Rocket Ubiquiti - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger